BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday, August 10, 2010

Runaway From The Fokkin Bullies ! part #1

nah di Semesta , aku banyak belajar dari sini , nah termasuk juga cara cara dan tips untuk menghindar dari para Bullies , nah ntar aku kasih tau in satu satu tips tips nya , nah yang pertama adalah :

JANGAN SOK ASIK DI DEPAN MEREKA

nah tips ini adalah tips yang paling manjur dari semuanya , kamu sok asik di depan mereka , padahal kamu sama sekali gak punya kekuatan , gendut pendek dekil . Nah udah pasti waktu kamu sok asik sama mereka alhasil mereka bukan menjadi sok ngasikin kita , tapi malah membuat mereka asik buat mbully in kita . BETUL?

CARDIO !

nah kalo di semesta , terkadang kita harus nglewatin kamar kamar para bullies . Jelas , waktu kamu lewat depan kamar mereka , rule number one : NEVER EVER MAKE ANY NOISE nah kalo kamu ribut di depan mereka , kalian bisa ketauan dan langsung di sergap dan di KOYOR (itu yang parah) . and rule number two : CARDIO ,nah cardio! kamu harus lari secepat gundala putra petir , kalo mau selamat entah kamu gendut kurus jelek ganteng item putih , kalo kamu diem dan langsung lari pasti akan memperkecil kesempatan mereka buat nge bully in kalian.

THEY'RE KILLER ANTS

Semut , liat aja kalo mereka hunting makanan , pasti pertama semua nyebar , trus kalo misalnya dapet makanan mereka ngundangin semua temen temennya buat join. Nah , seperti halnya para bullies itu , mereka pasti berkeliaran kemana-mana entah itu berkelompok atau sendiri . Nah dalam situasi seperti ini , jika kamu ketemu salah satu dari mereka , usahakan LARI atau BERSEMBUNYI . Kalo engga sempet , ha itu tergantung otakmu mau ngapain aja asal SELAMAT
salam SAFETY FIRST

dan mungkin masih bersambung ke post post lain , so stay ndangdut !

0 hadookens: