BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Monday, August 9, 2010

HADOOKEN !

haha biasanya aku nyampah di twitter kalo engga facebook pake kata kata HADOOKEN !

nah sekarang FAQ (frequently asked question) tentang hadooken akan aku bahas disini :

Meaning and Who Do This Move :

Hadouken atau hadoken (波动 拳, hadōken?, IPA: [Hado ː Ke ꜜ ɴ], sebuah kata baru Jepang, secara harfiah "gelombang gerakan kepalan" atau "kepalan kenaikan"), adalah serangan khusus yang digunakan oleh karakter Ryu, Ken, Sakura, Dan (yang versi teknik ini bernama Gadouken), Akuma (Gou Hadouken), Sean (Hadou burst), Allen (Soul Force), Kairi (Shinki Hatsudou) dan Gouken (juga disebut Hadouken Gou). The hadouken dan shoryuken adalah dua pola dasar gerakan karakter ini. Langkah ini dicapai oleh karakter menyodorkan telapak tangan mereka maju, mengirimkan gelombang energi semangat (atau ki) terbang terhadap lawan (lihat ledakan chi). Hal ini biasanya dilakukan oleh pemain menggerakkan joystick atau D-pad seperempat lingkaran maju menuju lawan dari posisi bawah, kemudian menekan tombol pukulan (jadi, misalnya, karakter menghadap ke kanan akan melaksanakan memindahkan dengan menekan ↓ , ↘, →, dan kemudian "pukulan" dalam gerakan halus). 

Variation of The Hadoken 

The Hadouken biasanya dapat dilakukan dalam tiga derajat yang berbeda tergantung pada jenis pukulan yang digunakan; ini akan mempengaruhi kecepatan, dampak kerusakan yang disebabkan pada, jumlah frame pemulihan, dan kadang-kadang jangkauan. The Hadouken itu sendiri memiliki banyak variasi tergantung pada karakter dalam pertanyaan itu langkah ini terkait dengan. Sebagai contoh, baik Ryu dan Akuma telah menggunakan api varian berbasis bergerak disebut Hadouken Shakunetsu (灼热 波动 拳) atau "nyala Surge Fist", yang sebentar engulfs target dalam api. 


The Breed of The Hadooken

Judul dalam seri yang menggunakan combo super bergerak jalan atas kekuatan hadouken itu, berkembang ke dalam Hadouken Shinkuu (真空 波动 拳 - Vacuum Surge Fist). Ini mengambil salah satu dari dua bentuk tergantung pada permainan: sebuah bola api outsized, atau ledakan energi konstan. Street Fighter III memperkenalkan Hadouken Denjin (电 刃 波动 拳), versi, unblockable listrik yang bisa 'disimpan' dengan menekan tombol Punch, untuk tujuan waktu serta meningkatkan kerusakan dan setrum. Dalam Super Street Fighter IV, Gouken dapat melakukan teknik ini, melainkan blockable, tetapi masih akan menimbulkan kerusakan setrum bahkan jika diblokir. Dalam seri SNK vs Capcom, tidak Satsui Hadou Ryu menggunakan versi yang lebih kuat yang disebut Metsu Hadouken (灭 波动 拳), yang berfungsi mirip dengan Denjin Hadouken, yang unblockable dan menakjubkan lawan. Permainan seri terbaru, Street Fighter IV, membawa kembali Hadouken Metsu, meskipun bukan hanya bertindak seperti varian lebih kuat dari Hadouken Shinkuu.


Something Inspired The Hadooken

nah ada beberapa hal yang menginspirasi/diinspirasikan oleh jurus di hadooken ini :

 Hadouken! band
Band bentukan tahun 2006 ini mengambil genre TechnoPop trus didalem musik musiknya pake bgm techno kaya suara suara nintendo jaman , nah jadi pasti nih band niru salah satu jurus Street Fighter itu. Band ini udah hampir nge release 3 album . 

Hadouken beer 
 hadouken beer adalah beer brewed buatan brewer local dari Minneapolis  

Gallery  
 
 sekian , salam dangdut
 

0 hadookens: