BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Monday, August 9, 2010

the first post .

yak di first post ini , aku akan mbahas tentang :

WHO AM I ?


yah who am I ? namaku Digas , di akte R.Digas Paranggeni. Lahir di Sleman, Yogyakarta tanggal 27 Desember 1994 habis adzan dzuhur tepat di Rumah Sakit Bersalin Hirasna Sari , Condong Catur. Umur sekarang masih 15 , yap next december i'm 16 . Dengan otak yang nggak seberapa encer dan muka yang ngga sebegitu njual aku bersekolah di SMA SEMESTA BILINGUAL BOARDING SCHOOL , Semarang dimana sekolah ini tempat buat anak anak olimpiade nasional ataupun INTERNATIONAL , dan kalo misal si murid gak pinter berarti dia adalah anak orang yang bisa dibilang diatas berkecukupan a.k.a KAYA RAYA. Next , aku punya 1 bapak 1 ibu dan 2 adek perempuan.. yea aku anak pertama dari keluargaku ini. Hobby? ngeh , hobbyku paling pertama adalah nonton film (not the blue one) , dengerin musik , maen pc game , dan yang pasti sebagai murid semesta aku harus hobby belajar* . Aktivitasku sehari-hari di asrama cuma maen laptop , dengerin ipod , kalo engga ya design sesuatu . Di sekolah ini aku ikut dua club , jurnalistik dan fotografi . hmmmm, jabatanku di jurnalistik gak tinggi sih cuma editor , tugasnya cuma buat buat banner kalo engga poster. Di fotografi ? hah itu mah club khayalan doang , ada sih clubnya , tapi gak jalan jalan. Di Blog pertama ku ini mungkin aku cuma bisa ngasih tau aktivitas-aktivitas ku keseharian di asrama gimana , ya kalo engga aku paling ngereview beberapa film film koleksi ku .
thanks , salam dangdut

*maaf cuma boongan

0 hadookens: